Saturday 19 March 2016

Indosat Unlimited 2016 (PancalSSH V1.5)

Tags : Inject Indosat Unlimited maret 2016, SSH indosat work .

Hai semua , apa kabar ? pasti baik ya . gk terasa udah 3 bulan lebih mimin yang satu ini gk update karena banyak urusan juga repot kalau jelasin satu satu ntar di kira tukang curcol .
selama 3 bulan juga mimin gk menggunakan ssh , dan kemarin sempat terlintas untuk membuat inject lagi , niat iseng iseng sih tapi setelah di oprak aprik ngetan ngulon ngalor ngidul alhamdullilah work juga dan unlimited tentunya .
di Bulan maret ini Indosat hidup lagi setelah sekian lama mati suri , semoga dengan indosat hidup yang kesekian kalinya ini membawa manfaat buat kalian semua pecinta internet gratis , udah yukk gass aja .



Yuk mari baca syarat dan ketentuannya biar gk nyesel ntar kalau gk work :
  • Wajib menggunakan indosat Ooredoo
  • menggunakan IP 100.xxx.xx untuk beberapa sc indosat seperti sc jateng IP ini masih bisa dan jika di tkp kalian nggk ada ip ini saya sarankan jangan mendownload inject di bawah karena sudah di coba dan hasilnya gk work .
  • SSH Premium / gratisan yang penting LP 443 .
  • jika syarat diatas sudah terpenuhi maka Inject siap di gunakan dan di jamin work .


Untuk semua saya selaku admin PancalSSH ingin meminta maaf karena tidak bisa selalu update dan kurang responsive dalam menangani komentar komentar yang kalian lontarkan . Sekian semoga bermanfaat ya , sampai jumpa di postingan berikutnya, InsyaAllah .

Listen Port : 1928

Artikel Terkait

Indosat Unlimited 2016 (PancalSSH V1.5)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: