Thursday 15 October 2015

SSH Begal Free SG Oktober 2015

Tags : Begal SSH Oktober 2015, SSH Gratis 2015 Server Singapore, SSH Free begal No Limit Tahan lama, Anti admin dan Trial, PancalSSH .
Oyasumi, Lama gak update sekalinya Update cuma SSH hasil begal tapi gpp lah nikmati saja, Sambil nunggu Inject Bangkit dari Limit, Meskipun limit nikmati aja lah yang penting bisa Browsing itung itung hemat HDD tuh kan udah pada merah :v , SSH begal masih Freshh bro, tadi sambil belajar sambil di tinggal begal , taunya dapetnya lumayan , silahkan santap bro/sis .

Masih ingatkan Peraturan tentang Akun begalan, Kalau lupa admin ingetin lagi bahwa SSH begal itu paling gak pasti dalam masalah tahan lama atau enggaknya, jadi jika salah satu sudah meminta Password, tinggal ganti pakai akun lain, jika sudah minta Password semua tolong lapor di komentar ntar coba admin usahakan .

Untuk inject sendiri admin rasa masih limit dan semua inject juga gitu menurut admin, tinggal di pilih saja ojek andalan kalian, kalau admin boleh saran sih pakai inject PS yang versi 1.4 karena support tanpa Pointing untuk telkomsel dan ada 3 host ajib untuk Indosat , mang XL yang vas juga gak ketinggalan (Link ada di bawah) .

SSH memiliki arti Securel Shell yang artinya Sekuriti jaringan sejenis keamanan jaringan biasanya sih di gunakan untuk Keamanan Server bandwith SSH sendiri seperti Id, jika kalian Pernah bermain game Online pasti ada system Loginnya kan ? nah sama kayak SSH , SSH adalah system Login dari Sebuah Server atau Host .

Jika ada yang tanya , kenapa dalam bentuk Project ? alasannya biar gak banyak yang pake Jadi awet :D , Dozou .

Baca Juga tentang [ Inject PS V1.4 ] [Tunnel PancalSSH V1.3 ]

Artikel Terkait

SSH Begal Free SG Oktober 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 comments

16 October 2015 at 23:46 delete

haha.. ada2 aja ni gan. tapi keren. sekarang begal ada fitur updatenya juga.

Reply
avatar
17 October 2015 at 11:54 delete

wkwk , newbie berkarya sebisanya gan ,

Reply
avatar
23 October 2015 at 14:08 delete

Udh pada coid bang -_- Update lagi lah

Reply
avatar
23 October 2015 at 22:18 delete

coid om,ayo begal lg,lazzy saya lg gk fungsi hehehe

Reply
avatar